FILE EVIDEN AKREDITASI PENJAMIN MUTU PENGADILAN AGAMA PADANGSIDIMPUAN TAHUN 2020
|
|||||||||||
NO | AREA | AREA ZI | PENILAIAN | link | |||||||
1 | PIMPINAN | 1 | Pembentukan TIM Penjaminan Mutu PA/MS (Struktur Organisasi –
TUSI) |
LINK | |||||||
2 | PIMPINAN | 1 | Pedoman Kerja / Manual Mutu: a. Visi dan Misi b. Budaya Kerja c. Motto Pengadilan d. Profil Pengadilan e. Struktur Penjamin Mutu f. Komitmen Bersama g. Rincian Tugas Struktur Penilaian Mandiri PA/MS |
LINK | |||||||
3 | PIMPINAN | 1 | Pembentukan Tim Penilaian Mandiri Pelaksanaan Zona Integritas
(PMPZI) |
LINK | |||||||
4 | PIMPINAN | 2 | Penerapan Budaya Kerja a. Pelayanan yang optimal (kecepatan dan ketepatan penangan perkara) b. Kedisiplinan c. Kerjasama d. 5R dan 5S e. Peraturan-peraturan baru di lingkungan Mahkamah Agung f. Nilai - Nilai Organisasi |
LINK | |||||||
5 | PIMPINAN | 1 | Penetapan Role Model (Surat Sekma NO. 131/1/SEK/KU.01/6/2016
Tentang Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pemilihan Role
Model) |
LINK | |||||||
6 | PIMPINAN | 1 | Pelaksanaan Tinjauan Manajemen (dihadiri oleh pimpinan unit kerja pengadilan) a.Rapat rutin bulanan yang dimulai secara berjenjang dari satuan terkecil (Kasubbag/Panmud) didampingi Hakim Pengawas Bidang b.Pengawasan (monitoring dan evaluasi temuan) c.Tindak lanjut dan perbaikan dari seluruh temuan |
LINK | |||||||
7 | PIMPINAN | 6 | Dokumen SAKIP a.Indikator Kinerja Utama (IKU) b.Rencana Strategis (RENSTRA) c.Recana Kinerja Tahunan (RKT) d.RENJA - RKAK/L - Laptah e.Perjanjian Kinerja Tahunan (PKT) f.Laporan Kerja Instansi Pemerintah (LKjIP) (Pengukuran Kinerja = Target : Realisasi X 100%) g. Issu Internal dan Eksternal (menggunakan analisis SWOT) |
| |||||||
8 | PIMPINAN | 3 | Penerapan Struktur Organisasi sesuai dengan
PERMA No. 7 Tahun 2015 dan Surat SEKMA Nomor 907
tahun 2020 |
LINK | |||||||
9 | PIMPINAN | 1 | Penandatanganan Pakta Integritas�� (yang diperbarui setiap tahun) dan atau
adanya pelantikan pejabat dan atau mutasi pegawai |
LINK | |||||||
10 | PIMPINAN | 1 | Zona Integritas , Komitmen Bersama dan Piagam Pencanangan
Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah
Birokrasi Bersih dan Melayani |
LINK | |||||||
11 | PIMPINAN | 7 | Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No. 7,8
dan 9 Tahun 2016 |
LINK | |||||||
12 | PIMPINAN | 3 | Telah dilaksanakan pembagian tugas antara KPA/MS dengan WKPA/MS
serta telah bekerja sama dengan baik |
LINK | |||||||
13 | PIMPINAN | 3 | WKPA/MS sebagai Koordinator Pengawasan |
LINK | |||||||
14 | PIMPINAN | 5 | Penanganan gratifikasi |
LINK | |||||||
15 | PIMPINAN | 1 | Pelaporan LHKPN dan
LHKASN |
LINK | |||||||
16 | PIMPINAN | 2 | Penanganan Benturan Kepentingan |
LINK | |||||||
17 | PIMPINAN | 3 | Pelaporan panggilan Delegasi / Pemberitahuan Delegasi |
LINK | |||||||
18 | PIMPINAN | 7 | Maklumat Pelayanan |
LINK | |||||||
19 | PIMPINAN | 2 | Standar Pelayanan Pengadilan (SK KMA No. 026/KMA/SK/II/2012) |
LINK | |||||||
20 | PIMPINAN | 2 | Salinan putusan pengadilan (SEMA No. 01 Tahun 2011) |
LINK | |||||||
21 | PIMPINAN | 3 | Penetapan Majelis Hakim |
LINK | |||||||
22 | PIMPINAN | 3 | Manajemen Resiko |
LINK | |||||||
23 | PIMPINAN | 2 | Pemanfaatan Ruang Tamu Terbuka |
LINK | |||||||
24 | PIMPINAN | 6 | Panitera bertanggungjawab terhadap Penyimpanan uang konsinyasi |
LINK | |||||||
25 | PIMPINAN | 1 | Panitera melakukan rapat secara periodik dengan panitera muda |
LINK | |||||||
26 | PIMPINAN | 1 | Panitera selaku Penanggungjawab administrasi kepaniteraan
melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja panitera muda |
LINK | |||||||
27 | PIMPINAN | 6 | Panitera selaku Penanggungjawab administrasi kepaniteraan
membuat laporan bulanan dan tahunan terhadap keadaan perkara |
LINK | |||||||
28 | PIMPINAN | 3 | Panitera membuat Penunjukan Panitera Pengganti dan
Jurusita/Jurusita Pengganti |
LINK | |||||||
29 | PIMPINAN | 2 | Telah dilakukan pengawasan atas pelaksanaan court calendar
dengan ketentuan setiap perkara pada asasnya harus putus termasuk minutasinya
dalam waktu paling lambat 5 bulan dan mengumumkannya pada pertemuan berkala
dengan para hakim |
LINK | |||||||
30 | PIMPINAN | 6 | Sekretaris menyampaikan Laporan Realisasi Anggaran ( LRA )
setiap bulan secara tertulis |
LINK | |||||||
31 | PIMPINAN | 6 | Penandatanganan Buku Kas Umum Keuangan DIPA setiap akhir
bulannya dilakukan oleh sekertaris dengan memastikan uang yang ada pada
Brankas |
LINK | |||||||
32 | PIMPINAN | 1 | Sekretaris melakukan rapat evaluasi anggaran per triwulan |
LINK | |||||||
33 | PIMPINAN | 6 | Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) membuat laporan
persemester dan tahunan terhadap Barang Milik Negara (BMN) |
LINK | |||||||
34 | PIMPINAN | 6 | Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) mengusulkan
penetapan status penggunaan BMN ke Biro Perlengkapan |
LINK | |||||||
35 | PIMPINAN | 6 | Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) membuat laporan
pengawasan dan pengendalian BMN ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara
Lelang(KPKNL)� |
LINK | |||||||
36 | PIMPINAN | 7 | Sekretaris melakukan rapat evaluasi kinerja pegawai per triwulan |
LINK | |||||||
37 | PIMPINAN | 6 | Pengadaan Barang dan Jasa (SK PPK, SK Pejabat Pengadaan dan SK
Pejabat Penerima Hasil Pekerja/PPHP oleh Kuasa Pengguna Anggaran) |
LINK | |||||||
38 | HAKIM PENGAWAS BIDANG | 6 | Hakim Pengawas yang telah ditunjuk telah melaksanakan tugas
pengawasan dan telah memberi petunjuk serta bimbingan yang di perlukan bagi
para pejabat struktura maupun pejabat fungsional dan petugas yang terkait (
SK KMA /080/SK/VII/2006 ), dengan Data dukung : a. Ada SK Penunjukan Hakim Pengawas Bidang b. Ada Jadwal Pengawasan c. Ada bukti laporan pengawasan |
LINK | |||||||
39 | HAKIM WASMAT (khusus Pekara Jinayat) | 6 | Hakim Pengawas dan Pengamat telah melakukan Pengawasan berkala
sesuai aturan ( KUHAP dan SEMA No. 7 Tahun 1985) dan telah membuat laporan
hasil pengawasan dan setiap laporan pengawasan sudah dievaluasi serta
ditindaklanjuti, telah dilaporkan kepada Pengadilan Tingkat Banding |
Tidak ada | |||||||
40 | HAKIM | 3 | Hakim Bertanggung Jawab Terhadap Minutasi Perkara |
LINK | |||||||
41 | HAKIM | 2 | Kewajiban Hakim untuk memonitor berita acara sidang, 1 hari
sebelum hari sidang berikutnya, harus sudah selesai dan ditandatangani |
LINK | |||||||
42 | HAKIM | 2 | Hakim menetapkan hari sidang pertama |
LINK | |||||||
43 | HAKIM | 2 | Hakim wajib membuat penetapan penundaan sidang� |
LINK | |||||||
44 | HAKIM (JINAYAT) | 2 | Hakim/ketua majelis wajib membuat instrumen pemberitahuan hari
sidang kepada Jaksa |
Tidak ada | |||||||
45 | INTERNAL ASESOR� | 6 | Tim internal Asessor a.SK Tim b.Jadwal pelaksanaan c.Daftar/list pertanyaan asessmen internal (LKE) d.Tindak lanjut hasil temuan |
LINK | |||||||
46 | SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT | 2 | Survey kepuasan masyarakat a.Tim survey b.Jadwal Survey (minimal per 6 bulan) c.Kuesioner d.Analisa hasil survey e.Laporan Hasil Survey f.Tindak lanjut atas unsur dengan nilai terendah dan atau dibawah batas minimal� |
LINK | |||||||
47 | PANMUD HUKUM | 3 | Standar Pelayanan Pemberian Informasi Publik di Pengadilan a.Meja Informasi sesuai dengan SK Dirjen BADILAG No. 017/DjA/SK/VII/9/2017 tentang Pedoman Pelayanan Meja Informasi di lingkungan Peradilan Agama b.Petugas Meja Informasi ditetapkan dengan SK c.Tersedianya Kotak Pengaduan dan Saran,Tersediannya Formulir Permohonan Informasi sesuai dengan lampiran II dan III SK KMA No. 1-144/KMA/I/2011 d.Petugas meja informasi sudah membuat laporan sesuai ketentuan pada SK KMA No. 1-144/KMA/I/2011 e.Tersedianya perangkat komputer di meja informasi untuk mengakses SIPP f.Tersedia monitor jadwal sidang g.Tersedianya sarana survey harian (puas/tidak puas terhadap pelayanan pengadilan) |
LINK | |||||||
48 | DOCUMENT CONTROL� | 3 | Kelengkapan dokumen akreditasi a.List daftar master dokumen b.Bukti Distribusi dokumen c.Penomoran dokumen d.Penggunaan stamp "terkendali", "tidak terkendali" dan "kadaluarsa" |
LINK | |||||||
49 | PANMUD HUKUM | 3 | Prosedur tata kelola arsip (lakukan uji petik, minimal 3 berkas) |
LINK | |||||||
50 | PANMUD HUKUM | 3 | Prosedur peminjaman berkas |
LINK | |||||||
51 | PANMUD HUKUM | 3 | Penataan berkas perkara pada ruang arsip� |
LINK | |||||||
52 | PANMUD HUKUM | 4 | Pengelolaan Dokumen Laporan Kepaniteraan PA/MS |
LINK | |||||||
53 | PANMUD HUKUM | 3 | Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) a.MoU antara Ketua Pengadilan dengan Lembaga Layanan Bantuan Hukum dan diperbarui setiap tahun b.Absensi Petugas POSBAKUM c.Jadwal Piket petugas POSBAKUM d.Buku tamu e.Daftar pengacara yang dapat dihubungi untuk perkara prodeo f.Laporan Jumlah konsultasi dan perkara yang dibantu melalui POSBAKUM ke Dirjen BADILAG |
LINK | |||||||
54 | PANMUD HUKUM | 2 | Pelaporan keadaan perkara setiap tahun a. gugatan permohonan eksekusi, banding, kasasi, PK, biaya pendaftaran yang disetorkan ke kas negara, total perkara yang putus, PNBP |
LINK | |||||||
55 | PANMUD GUGATAN | 4 | Pencatatan surat masuk/keluar |
LINK | |||||||
56 | PANMUD GUGATAN | 5 | Adanya Uraian Tugas� |
LINK | |||||||
57 | PANMUD GUGATAN | 4 | Implementasi SOP |
LINK | |||||||
58 | PANMUD GUGATAN | 4 | Pengelolaan Dokumen Penunjukan Panitera Pengganti dan
Jurusita/Jurusita Pengganti |
LINK | |||||||
59 | PANMUD GUGATAN | 4 | Buku Register |
LINK | |||||||
60 | PANMUD GUGATAN | 7 | Buku/lembar pengawas bidang |
LINK | |||||||
61 | PANMUD GUGATAN | 3 | Checklist kelengkapan dokumen/berkas perkara |
LINK | |||||||
62 | PANMUD GUGATAN | 7 | Penugasan jurusita |
LINK | |||||||
63 | PANMUD GUGATAN | 3 | Panjar Biaya Perkara |
LINK | |||||||
64 | PANMUD GUGATAN | 3 | Sisa panjar biaya perkara |
LINK | |||||||
65 | PANMUD GUGATAN | 3 | Penggunaan sistem barcode dan direktori putusan pada tingkat
Kasasi dan PK� |
tidak ada | |||||||
66 | PANMUD GUGATAN | 3 | Proses Penundaan Sidang oleh PP melalui SIPP paling lambat 1 X
24 jam |
LINK | |||||||
67 | PANMUD GUGATAN | 2 | Alur Gugatan sederhana harus diinformasikan |
LINK | |||||||
68 | PANMUD GUGATAN | 2 | Kesesuaian pelayanan pada Panmud Gugatan dengan SK Ketua
Pengadilan |
LINK | |||||||
69 | PANMUD GUGATAN | 2 | Papan nama daftar mediator diinformasikan
oleh Panmud Gugatan� |
LINK | |||||||
70 | PANMUD GUGATAN | 2 | Laporan Mediator (nama dan perkara) yang berhasil melakukan
mediasi Perkara diberikan ke Dirjen Badilag |
LINK | |||||||
71 | PANMUD GUGATAN | 3 | Permohonan kasasi yang telah memenuhi syarat formal selambat
lambatnya dalam waktu 14 hari setelah tenggang waktu mengajukan memori kasasi
berakhir, berkas kasasi harus sudah dikirim ke Mahkamah Agung (Buku II) |
LINK | |||||||
72 | PANMUD GUGATAN | 3 | Dalam waktu 30 hari sejak permohonan banding diajukan berkas
banding berupa bundel a dan b harus sudah dikirim ke PTA/MS |
LINK | |||||||
73 | PANMUD GUGATAN | 3 | Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Gugatan kepada
Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas ( dalam jangka
waktu 3 hari setelah BHT ) |
LINK | |||||||
74 | PANMUD GUGATAN | 7 | KOMDANAS Keuangan Perkara Gugatan |
LINK | |||||||
75 | PANMUD PERMOHONAN | 4 | Pencatatan surat masuk/keluar |
LINK | |||||||
76 | PANMUD PERMOHONAN | 5 | Adanya Uraian Tugas� |
LINK | |||||||
77 | PANMUD PERMOHONAN | 4 | Implementasi SOP |
LINK | |||||||
78 | PANMUD PERMOHONAN | 4 | Pengelolaan Dokumen Penunjukan Panitera Pengganti dan
Jurusita/Jurusita Pengganti |
LINK | |||||||
79 | PANMUD PERMOHONAN | 4 | Buku Register |
LINK | |||||||
80 | PANMUD PERMOHONAN | 7 | Buku/lembar pengawas bidang |
LINK | |||||||
81 | PANMUD PERMOHONAN | 3 | Checklist kelengkapan dokumen/berkas perkara |
LINK | |||||||
82 | PANMUD PERMOHONAN | 7 | Penugasan jurusita |
LINK | |||||||
83 | PANMUD PERMOHONAN | 3 | Panjar Biaya Perkara |
LINK | |||||||
84 | PANMUD PERMOHONAN | 3 | Sisa panjar biaya perkara |
LINK | |||||||
85 | PANMUD PERMOHONAN | 3 | Penggunaan sistem barcode dan direktori putusan pada tingkat
Kasasi dan PK� |
Tidak ada | |||||||
86 | PANMUD PERMOHONAN | 2 | Kesesuaian pelayanan pada Panmud Permohonan dengan SK Ketua
Pengadilan |
Tidak ada | |||||||
87 | PANMUD PERMOHONAN | 3 | Permohonan kasasi yang telah memenuhi syarat formal selambat
lambatnya dalam waktu 14 hari setelah tenggang waktu mengajukan memori kasasi
berakhir, berkas kasasi harus sudah dikirim ke Mahkamah Agung (Buku II) |
LINK | |||||||
88 | PANMUD PERMOHONAN | 3 | Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Permohonan kepada
Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas ( dalam jangka
waktu 3 hari setelah BHT ) |
LINK | |||||||
89 | PANMUD PERMOHONAN | 7 | KOMDANAS Keuangan Perkara Perdata |
LINK | |||||||
103 | PANITERA PENGGANTI | 2 | Kewajiban PP untuk membuat berita acara sidang, 1 hari sebelum
hari sidang berikutnya, harus sudah selesai dan ditandatangani |
LINK | |||||||
104 | PANITERA PENGGANTI | 2 | PP Wajib mengisi penundaan sidang� pada SIPP (paling lambat 1 X 24 Jam), dan
melaporkan penundaan sidangnya ke panmud gugatan atau permohonan/ jinayat
(khusus MS) |
LINK | |||||||
105 | PANITERA PENGGANTI | 2 | Mengerjakan minutasi perkara sesuai SOP |
LINK | |||||||
106 | JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI | 5 | Melakukan pengisian aplikasi SIPP pemanggilan delegasi/
pemberitahuan putusan delegasi |
LINK | |||||||
107 | JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI | 4 | Relaas panggilan sidang /delegasi harus dilaksanakan paling lama
2 hari kerja setelah surat tugas keluar ( SEMA 6 tahun 2014 ) |
LINK | |||||||
108 | JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI | 5 | Laporan Pelaksanaan panggilan yang telah dilaksanakan oleh
JS/JSP harus dilaporkan pada hari yang sama kepada koordinator (SEMA 6 tahun
2014) |
LINK | |||||||
109 | JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI | 5 | Relaas dikirimkan kembali ke Pengadilan pengaju pada hari yang
sama setelah dilaksanakan melalui surat elektronik (surel) atau faks oleh
koordinator (SEMA 6 tahun 2014) dan setelah itu relaas asli nya harus segera
dikirim melalui pos� |
LINK | |||||||
110 | JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI | 6 | Biaya pelaksanaan pemanggilan delegasi/pemberitahuan putusan
delegasi segera dikirim kepengadilan pelaksana delegasi bersamaan dengan
permintaan delegasi / sebelum panggilan / pemberitahuan dilaksanakan (SEMA 6
TAHUN 2014) |
LINK | |||||||
111 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 5 | Uraian Tugas masing-masing unit |
LINK | |||||||
112 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 4 | Implementasi SOP |
LINK | |||||||
113 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 7 | Pelaksanaan absensi sesuai dengan Perma No. 7 Tahun 2016 dan SK
KMA 071/KMA/SK/V/2008 (uji petik tiga bulan terakhir) |
LINK | |||||||
114 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 7 | Izin keluar kantor menggunakan formulir sesuai SK KMA
071/KMA/SK/V/2008 atau surat tugas sesuai ketentuan (uji petik tiga bulan
terakhir) |
LINK | |||||||
115 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 3 | Peta kekuatan pegawai, rencana kebutuhan pegawai, dan Daftar
Urut Kepangkatan |
LINK | |||||||
116 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 5 | Baperjakat |
LINK | |||||||
117 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 5 | Analisa pengembangan kompetensi |
LINK | |||||||
118 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 4 | Arsip kepegawaian |
LINK | |||||||
119 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 5 | Pengelolaan SIKEP |
LINK | |||||||
120 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 5 | Rencana KP, Rencana KGB dan usul pensiun |
LINK | |||||||
121 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 4 | Pencatatan surat masuk/keluar |
LINK | |||||||
122 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 5 | Pemberian sanksi dan penghargaan |
LINK | |||||||
123 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 5 | Perjanjian kinerja individu, Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan
penilaian prestasi kerja |
LINK | |||||||
124 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 6 | Prosedur izin (keluar negeri,belajar,tugas belajar dan cuti) |
LINK | |||||||
125 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 3 | Penyusunan Dokumen Sakip serta sosialisasi |
LINK | |||||||
126 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 1 | Penyusunan Keputusan Pimpinan sesuai dengan Peraturan Kepala
Arsip Nomor 2 tahun 2014 |
LINK | |||||||
127 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 3 | Dokumentasi Rapat |
LINK | |||||||
128 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 5 | Pengelolaan tenaga honorer a.SK b.Evaluasi minimal 1 kali dalam setahun c.Pembiayaan |
LINK | |||||||
129 | KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA | 7 | Pengisian Laporan Lebar kerja (LLK) |
LINK | |||||||
130 | UMUM DAN KEUANGAN | 4 | Pengelolaan surat masuk/keluar di pengadilan |
LINK | |||||||
131 | UMUM DAN KEUANGAN | 5 | Uraian Tugas masing-masing unit |
LINK | |||||||
132 | UMUM DAN KEUANGAN | 4 | Implementasi SOP |
LINK | |||||||
133 | UMUM DAN KEUANGAN | 3 | SK Pengelola BMN dan Laporan inventaris barang milik negara
(SIMAK BMN) |
LINK | |||||||
134 | UMUM DAN KEUANGAN | 3 | SK Pemegang Rumah Dinas, Kendaraan Dinas dan Perangkat IT |
LINK | |||||||
135 | UMUM DAN KEUANGAN | 3 | Labelisasi barang milik negara |
LINK | |||||||
136 | UMUM DAN KEUANGAN | 3 | Daftar barang ruangan |
LINK | |||||||
137 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Layout jalur keluar masuk kendaraan |
LINK | |||||||
138 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Pengaturan lahan parkir |
LINK | |||||||
139 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Jalur evakuasi dan titik kumpul |
LINK | |||||||
140 | UMUM DAN KEUANGAN | 3 | Simulasi tanggap darurat dan kebakaran dengan instansi terkait |
LINK | |||||||
141 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Jalan masuk gedung pengadilan |
LINK | |||||||
142 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Fasilitas untuk penyandang difabel |
LINK | |||||||
143 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Tersedia informasi tentang Visi dan Misi,Papan daftar nama
hakim, Papan daftar nama mediator, alur perkara, alur pengajuan dan
penanganan layanan bantuan hukum, gugatan sederhana, dan informasi panjar
biaya perkara |
LINK | |||||||
144 | UMUM DAN KEUANGAN | 3 | Sarana alat pemadam api ringan (APAR) |
LINK | |||||||
145 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Kebersihan lingkungan pengadilan |
LINK | |||||||
146 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Pemeliharaan sarana dan prasarana (perangkat IT, rumah dinas,
kendaraan dinas perlengkapan persidangan dll) |
LINK | |||||||
147 | UMUM DAN KEUANGAN | 7 | Penempatan CCTV |
LINK | |||||||
148 | UMUM DAN KEUANGAN | 3 | Petugas keamanan |
LINK | |||||||
149 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Sarana pendukung (Ruang Posbakum, Ruang jaksa (khusus MS), Ruang
penasihat hukum, Ruang Laktasi, Ruang tunggu pengunjung, Ruangkesehatan, perpustakaan) |
LINK | |||||||
150 | UMUM DAN KEUANGAN | 6 | Papan realisasi anggaran DIPA 01 dan DIPA 04 |
LINK | |||||||
151 | UMUM DAN KEUANGAN | 6 | Transparansi ( keterbukaan ) RKAK/L |
LINK | |||||||
152 | UMUM DAN KEUANGAN | 3 | Buku-buku keuangan a.Buku kas umum (dilengkapi dengan LPJ/akhir bulan) b.Buku bank c.Buku bantu (Pengawasan kredit, uang persediaan, SPM dan penyetoran pajak PPH Pasal 21, 22 dan 23) |
LINK | |||||||
153 | UMUM DAN KEUANGAN | 3 | SK manajemen pengelolaan keuangan(SK KPA, SK Pejabat Pembuat Komitmen, SK
bendahara pengeluaran/ bendahara pemegang uang muka dan Bendahara penerima,
SK Pembantu Pengelola Keuangan) |
LINK | |||||||
154 | UMUM DAN KEUANGAN | 6 | Dokumen pertanggung jawaban telah disimpan dan diarsipkan |
LINK | |||||||
155 | UMUM DAN KEUANGAN | 4 | Barang Persediaan Dipa 01 dan Dipa 04 |
LINK | |||||||
156 | UMUM DAN KEUANGAN | 6 | Prosedur Pendistribusian Barang (Berita Acara Serah Terima
Barang dan Tanda Terima Barang) |
LINK | |||||||
157 | UMUM DAN KEUANGAN | 6 | Monitoring uang persediaan di brankas bendahara oleh KPA setiap
bulan |
LINK | |||||||
158 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Satker sudah menginput aplikasi monev smart setiap bulannya dan
melaporkan kepada pimpinan. |
LINK | |||||||
159 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Satker sudah menginput aplikasi monev PP 39 dari Bapenas setiap
triwulan dan melaporkan kepada pimpinan |
LINK | |||||||
160 | UMUM DAN KEUANGAN | 2 | Satker telah melakukan Rekon internal antara aplikasi SIMAK BMN
dan SAIBA setiap bulannya dengan membuat berita acara Rekon internal
(mengetahui : operator SAIBA, operator SIMAK BMN dan KPA) |
LINK | |||||||
161 | UMUM DAN KEUANGAN | 7 | PNBP Rumah dinas dan Kontrak kantin (PNBP Kantin) |
||||||||
162 | PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN | 7 | Penyusunan RKAK/L� |
LINK | |||||||
163 | PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN | 4 | Perawatan dan Pengelolaan sistem TI di pengadilan |
LINK | |||||||
164 | UMUM DAN KEUANGAN | 7 | Pelaporan Keuangan satker DIPA 01 dan 04(berdasarkan PMK no.22/PMK.05/2016) sesuai
dengan standard akutansi pemerintah yang berlaku. |
LINK | |||||||
165 | PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN | 6 | Standarisasi website pengadilan SK Dirjen Badilag No:
003.a/DjA/SK/I/2015 tentang Pedoman Pelayanan Informasi melalui website di
lingkungan PA |
LINK |